Pembalap Verstappen tunggu persaingan lebih ketat

id Max verstappen,f1 2024,f1,gp hungaria 2024,gp hungaria

Pembalap Verstappen tunggu persaingan lebih ketat

Pembalap Red Bull Racing asal Belanda Max Verstappen melepas helmnya usai sesi kualifikasi di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria, pada 29 Juni 2024, jelang Grand Prix Formula Satu Austria. ANTARA/AFP/Jure Makovec/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull Max Verstappen mengaku menantikan lebih banyak persaingan yang lebih kompetitif dan tidak ingin lengah menghadapi sisa musim 2024 terlepas dari statusnya yang masih memuncaki klasemen sementara.

“Pastinya (saya sangat menantikan persaingan tersebut). Tahun ini dimulai dengan sangat kompetitif dan sekarang orang bisa mengejar ketertinggalan,” kata Verstappen, dikutip dari laman resmi Formula 1, Rabu.

“Setiap balapan merupakan pertarungan yang sangat layak dan seru, jadi musim ini luar biasa. Saya pikir persaingan ini akan terus berlanjut hingga sisa musim ini, dan itu bagus untuk olahraga ini,” ujarnya.

Pembalap asal Belanda itu masih memimpin klasemen dengan relatif nyaman berkat konsistensinya. Verstappen telah memenangkan tujuh dari 12 ronde musim ini, sementara lima di antaranya dimenangkan oleh pembalap dan tim balap yang cukup variatif.
 

Sebanyak empat tim dan enam pembalap berbeda telah memenangkan enam grand prix sejauh ini, dengan Red Bull, Ferrari, McLaren, dan Mercedes semuanya menang melalui Verstappen, Carlos Sainz, Charles Leclerc, Lando Norris, George Russell, dan Lewis Hamilton.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Verstappen nantikan persaingan yang lebih kompetitif musim ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024