Anies Baswedan: Saya berharap raih dukungan banyak parpol maju Pilkada DKI Jakarta

id NasDem,Anies Baswedan,Pilkada DKI Jakarta 2024,pilkada jakarta

Anies Baswedan: Saya berharap raih dukungan banyak parpol maju Pilkada DKI Jakarta

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan keterangan kepada awak media di NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/7/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Jakarta (ANTARA) - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap mendapatkan lebih banyak dukungan partai politik untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024.

"Harapannya kita akan bisa bekerja bersama dengan lebih banyak partai-partai yang lain," kata Anies usai resmi mendapatkan dukungan dari NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Senin.

Sebagai informasi, Anies telah mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem untuk maju di Pilkada Jakarta.

Di lain sisi, dia mengaku mendapatkan tugas untuk mencari pasangannya sebagai bakal calon wakil gubernur Jakarta.

Kendati demikian, Anies menuturkan dirinya sudah menjalin komunikasi antarpartai politik.

"Kita sudah dengar yang sudah deklarasi sebelumnya, pertama adalah PKB, kedua adalah PKS dan kita sudah melakukan pembicaraan," ujarnya.

"NasDem pun sudah melakukan pembicaraan dengan partai-partai yang lain yang harapannya itu nanti kita akan bisa perluas lagi," sambung dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies harap dapat dukungan banyak parpol untuk maju Pilkada Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024