Olimpiade Paris 2024: Gol dianulir, Maroko dramatis menang 2-1 kontra Argentina

id Olimpiade 2024 Paris, Sepak Bola, Argentina, Maroko, Argentina vs Maroko

Olimpiade Paris 2024: Gol dianulir, Maroko dramatis menang 2-1 kontra Argentina

Para pemain Maroko berselebrasi setelah tercipta gol dari titik penallti ke gawang Argentina saat pertandingan penyisihan grup B Olimpiade Paris 2024 di Geoffroy-Guichard Stadium, Saint-Etienne, Rabu (24/7/2024). (Photo by Arnaud FINISTRE / AFP) (AFP/ARNAUD FINISTRE)

Jakarta (ANTARA) - Maroko secara dramatis menang atas 2-1 Argentina dalam pertandingan pembuka cabang sepak bola pria Olimpiade 2024 Paris di Stadion Geoffroy-Guichard pada Rabu (24/7).
 
Kemenangan Maroko terjadi cukup menarik setelah laga sempat ditunda wasit selama dua jam karena diwarnai kerusuhan suporter.
 
Pada pertandingan ini, Maroko sempat unggul terlebih dahulu lewat dua gol Sofiane Rahimi, tetapi skuad asuhan Javier Mascherano dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Gol Giuliano Simeone, lalu Cristian Medina pada waktu tambahan babak kedua, demikian catatan Olimpiade 2024.
 
Gol Medina itu menyebabkan kerusuhan yang dilakukan fans Maroko, yang tidak terima atas gol kedua Argentina. Suporter Maroko masuk ke dalam lapangan dan ada juga yang melemparkan sejumlah benda ke para pemain Argentina.
 
Wasit terpaksa harus menghentikan pertandingan pada menit ke-90+16 dan para pemain kedua tim diminta masuk ke ruang ganti.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gol Medina dianulir, Maroko secara dramatis menang 2-1 atas Argentina
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024