Liga 1: Semen Padang FC waspadai kekuatan Bali United lewat tim analisis

id semen padang,liga 1,bali united,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Semen Padang FC waspadai kekuatan Bali United lewat tim analisis

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo (paling kanan) saat konferensi pers di Bali, Sabtu. (Antara/HO-Semen Padang FC).

Padang (ANTARA) - Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo mengatakan tim analis klub asal Ranah Minang tersebut telah mempelajari kekuatan Bali United sebelum kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. 

"Kita telah melihat bagaimana permainan Bali United saat menang atas Kediri berdasarkan laporan tim analisis kami," kata pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo saat konferensi pers di Bali, Sabtu.

Setelah mempelajari permainan pasukan Serdadu Tridatu, tim Kabau Sirah (julukan Semen Padang) langsung mempraktikkannya di sesi latihan agar nantinya bisa meredam kekuatan lawan di laga yang sesungguhnya. 

Pihaknya menyadari penting mempelajari kekuatan dan kelemahan Bali United sebelum bentrok dalam lanjutan Liga 1 untuk bisa mencuri poin penuh di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Apalagi, Bali United merupakan salah satu tim papan atas sehingga wajib diwaspadai.

Kendati demikian, eks pelatih Sriwijaya tersebut optimistis Semen Padang FC bisa meredam dan mengamankan poin di kadang lawan, sebab apa pun bisa terjadi dalam sepak bola sebelum peluit panjang berbunyi.



Pascakekalahan Semen Padang FC pada laga perdana melawan Borneo FC, pihaknya melakukan evaluasi menyeluruh untuk menghadapi Bali United pada pertandingan kedua yang berlangsung Minggu (18/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Semen Padang FC pelajari kekuatan Bali United lewat tim analisis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024