"Gathering" komunitas dan pelanggan setia Daihatsu digelar di MGM

id daihatsu,mgm

"Gathering" komunitas dan pelanggan setia Daihatsu digelar di MGM

"Gathering" komunitas dan pelanggan setia Daihatsu (ANTARA/HO-ADM)

Yogyakarta (ANTARA) - Sahabat Daihatsu Jogja menggelar "gathering" komunitas dan pelanggan setia Daihatsu bertema "Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022" di Museum Gunungapi Merapi (MGM), Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada 26 November 2022, yang merupakan medium bersilaturahim dan berbagi energi di masa peralihan pandemi COVID-19.

Ratusan pecinta mobil Daihatsu segala varian rencananya bakal memeriahkan "gathering". Tidak sekadar kumpul lalu bercengkerama, event itu dikemas dengan berbagai acara menarik. Momen penting bagi pecinta otomotif itu juga melibatkan lebih 30 UMKM dan 20 Foodtruck.

Selain itu juga bakal dimeriahkan dengan berbagai aktivitas keren seperti pertunjukan kesenian tradisional, lomba bakiak dan tarik tambang antarkomunitas, lomba fashion show, Ekonomi Kreatif Expo (Ekraf Expo), Foodtruck Corner, Kids Corner, Pesta Jadah Tempe gratis, ngopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara, dan Remote Control Contest.

Selain aktivitas yang menyenangkan di venue, Sahabat Daihatsu Jogja juga mengadakan aksi sosial peduli lingkungan. Mereka bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi menggelar program Adopsi Pohon di Kawasan Kaliurang Timur tepatnya di Tankaman Nature Park.

"Program ini adalah wujud nyata dari Sahabat Daihatsu Jogja untuk menjaga kelestarian ekosistem lingkungan hidup dan menyelamatkan fungsi hutan sebagai kawasan resapan air," kata Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sri Agung bersyukur dapat memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Yogyakarta dan sekitarnya untuk bersilaturahim, berbagi cerita, dan bersukaria bersama sahabat dan keluarga dalam menikmati "quality time" mereka di akhir pekan.

"Kami berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja ini dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan sahabat di setiap aktivitasnya," ujar dia.

Event akan dipandu dua MC Alit Jabang Bayi dan Doni Salahpaham. Di puncak acara, penyanyi Nella Kharisma dan Dhee Kiki akan tampil menghibur kawan-kawan komunitas yang datang.

Pada tahun 2021 event Daihatsu dialihkan ke kegiatan vaksinasi di lima wilayah di DIY karena masih tingginya angka COVID-19. Sebelumnya Daihatsu juga memberikan bantuan kepada masyarakat lereng Gunung Merapi yang terdampak erupsi.