Bupati Sleman minta jajaran Korpri ikuti perkembangan teknologi

id HUT Korpri Sleman ,Bupati Sleman ,Kabupaten Sleman ,Korpri ,Sleman ,Korpri Kabupaten Sleman

Bupati Sleman minta jajaran Korpri ikuti perkembangan teknologi

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri di Lapangan Pemda Sleman, Yogyakarta, Selasa (29/11/22). (ANTARA/HO-Setda Sleman)

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kustini Sri Purnomo meminta seluruh jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di daerah tersebut selalu mengikuti perkembangan teknologi guna mendukung pelayanan terhadap masyarakat.

"Jajaran Korpri agar selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi, khususnya dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kustini pada upacara peringatan HUT ke-51 Korpri di Lapangan Pemda, Sleman, Yogyakarta, Selasa.

Menurut Kustini, hal itu selaras dengan tema peringatan HUT Korpri tahun 2022 yaitu "Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri".

Baca juga: Presiden Jokowi mita otoritas ASN dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat

"Anggota Korpri dituntut lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima, yaitu cepat, mudah, dan murah kepada masyarakat," jelasnya.

Dia juga berharap peringatan HUT ke-51 Korpri menjadi momentum untuk meningkatkan soliditas, solidaritas, dan sinergisme Korpri, khususnya di Kabupaten Sleman. Kustini berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Sleman untuk menjunjung tinggi kreativitas.

"Diharapkan Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi, kreativitas, modern, dan efisien, serta mampu melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila," ujar Kustini.

Dia juga mengapresiasi keluarga besar Korpri Kabupaten Sleman atas sumbangsih dan pengabdian mereka kepada masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia.

Pemkab Sleman menggelar upacara bendera peringatan HUT ke-51 Korpri Tahun 2022 di Lapangan Pemda Sleman, Yogyakarta, Selasa. Kustini Sri Purnomo bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan dihadiri seluruh ASN.

Baca juga: Bupati mendorong Korpri Sleman semakin kreatif dan penuh inovasi
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024