Klub Bologna daratkan Thijs Dallinga perkuat skuad

id Bologna,Zirkzee,liga italia

Klub Bologna daratkan Thijs Dallinga perkuat skuad

Thijs Dallinga menandatangani kontrak dengan Bologna (https://www.bolognafc.it/)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Serie A Bologna telah merekrut penyerang timnas Belanda Thijs Dallinga dari klub Prancis Toulouse dengan biaya transfer 15 juta euro (Rp263,8 miliar).

Dallinga didatangkan oleh Bologna untuk menggantikan posisi Joshua Zirkzee yang pindah ke Manchester United pada awal bulan ini, lapor AFP pada Rabu.

Striker berumur 23 tahun itu tiba di markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara pada Selasa (23/7). Ia menjadi bidikan sejumlah klub Eropa setelah menjalani musim yang sukses bersama Toulouse, mencetak 37 gol di semua kompetisi, termasuk dua gol dalam kemenangan di final Piala Prancis.

"Bologna FC 1909 dengan bangga mengumumkan perekrutan striker Thijs Dallinga dari Toulouse FC," tulis Bologna di laman resmi klub.

"Dia pemain Belanda kedelapan dalam sejarah klub kami. Thijs adalah penyerang yang terampil secara teknis dengan rekor mencetak gol yang sangat baik," kata mereka.


Thijs Dallinga telah mencetak 73 gol di semua kompetisi dalam tiga musim terakhir, termasuk dua gol ke gawang Liverpool di ajang Europa League musim 2023.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bologna rekrut Thijs Dallinga sebagai pengganti Zirkzee
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024