Mona Ratuliu: Saya beruntung bersuami Indra Brasco

id Mona ratuliu,Hari ayah,Indra brasco

Mona Ratuliu: Saya beruntung bersuami Indra Brasco

Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu (ANTARA/Instagram @monaratuliu)

Jawa Barat (ANTARA) - Hari Ayah Nasional diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya untuk mengapresiasi kehadiran dan peran ayah dalam keluarga. Maka tak heran banyak yang merayakan momen ini dengan berbagai ungkapan cinta.

Salah satu yang merayakannya adalah aktris Mona Ratuliu. Dalam unggahan di laman Instragram pribadinya, Mona mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada sang suami, Indra Brasco.

Mona mengunggah kumpulan video kegiatan Indra saat bersama anak-anaknya di berbagai kesempatan, mulai dari menidurkan anak, bermain bersama hingga berjoget untuk konten TikTok.



"Video-video ini sebenernya hal yang sehari-hari dilakuin @indrabrasco , tapi pas diedit kayak gini kok bikin mewek ya???," ujar Mona dikutip pada Sabtu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu)



Mona mengaku sangat beruntung memiliki suami seperti Indra yang mau turut serta mengasuh anak dan tidak gengsi menunjukkannya di depan umum.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rayakan hari ayah, Mona Ratuliu ngaku beruntung punya Indra Brasco
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024