Sambut Idul Fitri, Mona Ratuliu siapkan seragam keluarga

id Mona Ratuliu,Lebaran 2023

Sambut Idul Fitri, Mona Ratuliu siapkan seragam keluarga

Mona Ratuliu saat dijumpai di Wly's Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Mona Ratuliu mengaku sudah mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri dengan membeli seragam yang akan dikenakan keluarga saat melaksanakan sholat Ied.

“Biasanya aku aliran mepet-mepet karena kan sambil kerja, tapi sekarang alhamdulillah sudah siap sih baju Lebarannya," ujar Mona saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa.

Mona mengatakan suaminya, Indra Brasco, sangat gemar bila mereka sekeluarga dapat tampil dengan busana yang kompak di saat Lebaran.

"Soalnya kita kan bertamu juga ke rumah orang lain. Jadi seru saja kalau kompakan,” tambah Mona.

Mona juga mengatakan bahwa dirinya sudah mulai mempersiapkan hidangan khas untuk menyambut Idul Fitri, yang rencananya akan dia rayakan bersama dengan keluarganya di Jakarta.

“Kami Inshaa Allah lebarannya di Jakarta, cuma ada aku sama iparku saja. Jadi paling kita nanti patungan masakan msalnya aku opor sama ketupat nanti dia sambal gorengnya segala macam. Jadi kami berkumpul di satu tempat Lebaran bareng-bareng,” kata Mona.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mona Ratuliu sudah siapkan seragam keluarga untuk sambut Lebaran

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024