Mahfud MD: Vsi-misi Ganjar buat RI bermartabat

id Ganjar Pranowo,Mahfud MD,Pilpres 2024

Mahfud MD: Vsi-misi Ganjar buat RI bermartabat

Bakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo (tengah) dan Mahfud Md. (kedua kanan) meninjau Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden di Jakarta, Minggu (22/10/2023). Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, pasangan Ganjar dan Mahfud meninjau media center TPN Ganjar Presiden. ANTARA FOTO/Fauzan/nz.

Jakarta (ANTARA) - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres) RI Mahfud Md. mengatakan bahwa visi dan misi yang dibuat oleh pasangannya, Ganjar Pranowo, sudah baik serta akan membuat Indonesia makin maju dan bermartabat.

"Menurut saya, visi dan misi yang dibuat itu sudah menggambarkan situasi kekinian di Indonesia dan hal-hal yang harus dibangun pada masa depan agar Indonesia dapat makin maju serta bermartabat," ujar Mahfud di Media Center TPN Ganjar Presiden, kawasan Menteng, Jakarta, Minggu.

Walaupun tidak ikut merumuskan visi dan misi tersebut karena baru dideklarasikan sebagai calon peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pendamping Ganjar pada 1 hari sebelum pendaftaran dibuka, Mahfud mengatakan bahwa visi dan misi tersebut sejalan dengan pemikirannya.

Mahfud menuturkan bahwa visi dan misi tersebut menyoroti berbagai permasalahan di Indonesia, termasuk ekonomi, investasi, penataan politik, dan penegakan hukum.

"Visi dan misinya ternyata sangat luar biasa bagus," kata Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan itu.
 

Sementara itu, Ganjar mengatakan bahwa penyusunan visi dan misi tersebut bersama dengan perwakilan partai koalisi berdasarkan berbagai masukan dari para pakar dan organisasi masyarakat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mahfud sebut visi dan misi Ganjar akan buat RI makin bermartabat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024