Ditemukan, pria tewas di tangki air

id Polrestabes Bandung, pria tewas, tangki air,Setiabudi

Ditemukan, pria tewas di tangki air

Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan di tangki air di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022). ANTARA/HO-Diskar PB Kota Bandung

Bandung (ANTARA) -
Polrestabes Bandung menyelidiki kasus pria yang ditemukan tewas di sebuah tangki air di kawasan kolam renang yang berada di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.
 
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung mengatakan pihaknya sudah mengambil keterangan dari para saksi. Adapun korban ditemukan sekitar jam 08.00 WIB oleh salah seorang saksi.
 
"Ditemukan seseorang sudah tidak bernyawa di dalam toren, kita sudah melakukan olah TKP dan memindahkan mayatnya, kita dibantu petugas Damkar karena kesulitan memindahkannya ke lantai satu," kata Aswin di Polsek Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.
 
Adapun korban yang ditemukan itu bernama Teman Jumali (51) yang merupakan pegawai di kolam renang tersebut. Kini polisi pun telah mengevakuasi jenazah Teman ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk mengetahui penyebab kematian.
 
"TKP sudah kami garis polisi karena itu kolam renang. Jadi, seluruh area kolam renang dan tangki air juga diberi garis polisi," kata Aswin.
 

 
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024