AMIN: Seruan kampus tanda perubahan bakal terjadi

id Pemilu 2024, Pilpres 2024, Timnas AMIN, seruan kampus,Timnas AMIN sebut seruan dari kampus,seruan dari kampus jadi tanda

AMIN: Seruan kampus tanda perubahan bakal terjadi

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (ANTARA/HO-Timnas AMIN)

Jakarta (ANTARA) -
Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyebut seruan dari sejumlah kampus di Indonesia yang menginginkan Pemilu 2024 berjalan dengan jujur hingga adil merupakan pertanda perubahan akan terjadi.
 
Co-Coach dan Deputi Saksi Timnas AMIN Tamsil Linrung mengatakan, seruan dari kampus-kampus itu menjadi suasana penyemangat bagi pihaknya dalam 10 hari menjelang proses pencoblosan suara ini.
 
"Saudaraku sekalian, ini merupakan tanda-tanda alam bahwa memang perubahan ini akan terjadi," kata Tamsil dalam kegiatan Konsolidasi Saksi Anies-Muhaimin di Jakarta, Minggu.
 
 
Menurutnya, para akademisi hingga para guru besar yang tampil ke depan untuk menyampaikan seruan dari kampus itu merupakan bentuk dorongan terhadap perubahan. Kampus yang turut menyuarakan seruan terkait pemilu itu, kata dia, mulai dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, hingga Universitas Hasanuddin.
 
Dia mengatakan, seruan dari kampus-kampus itu merupakan hal yang luar biasa. Sebentar lagi, dia pun yakin para elemen mahasiswa di Indonesia akan mengikuti para guru besarnya untuk menyampaikan seruan tersebut.
 
"Perubahan semakin mendekati kenyataan, 10 hari lagi ini tentu waktu sangat singkat, semakin ke sini kita terus disemangati oleh suasana yang terjadi di sekeliling kita," kata dia.
 
 
Di samping itu, dia pun meminta kepada para pemilih pasangan Anies dan Muhaimin untuk tidak langsung pulang ketika telah mencoblos dan turut memantau serta menyaksikan proses pencoblosan di tempat pemungutan suara.
 
"Selama 10 hari ke depan ini kami fokus apa yang perlu kita kerjakan, tetap kami mendorong elektoral Anies-Muhaimin terus menanjak," katanya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas AMIN sebut seruan dari kampus jadi tanda perubahan akan terjadi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024