Liga 1: Persebaya Surabaya pelajari "power" Borneo FC

id Paul Munster,Persebaya Surabaya,Borneo FC,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persebaya Surabaya pelajari "power" Borneo FC

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (kanan) memberi instruksi saat timnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024). (ANTARA/Rizal Hanafi)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster sudah menganalisis kekuatan Borneo FC jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Munster menjelaskan Persebaya Surabaya siap untuk menghadapi tantangan dari Borneo FC.
 
"Saya sudah melihat Borneo FC bermain. Mereka memiliki pemain-pemain bagus, dan saya bahkan memiliki mantan pemain di sana. Tapi tim kami juga memiliki kualitas yang sama dan kami siap untuk bersaing," tegas Munster.
 
Menjelang pertandingan ini, Persebaya Surabaya memiliki modal bagus setelah pada pekan sebelumnya dapat mengamankan kemenangan atas PSS Sleman 2-1.
 
Munster menilai hasil tersebut menjadi suntikan motivasi tambahan untuk Persebaya Surabaya dalam misi mengambil poin di Balikpapan.
 
Pelatih yang memiliki kewarganegaraan Irlandia Utara itu meyakini Paulo Henrique serta kolega memiliki kapasitas untuk mengambil poin penuh di markas Borneo FC.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persebaya Surabaya sudah analisis kekuatan Borneo FC