Sanksi penutupan sebagian tribun stadion dipertanyakan PSIS

id Ricuh psis persib,psis semarang,persib bandung,liga 1 indonesia

Sanksi penutupan sebagian tribun stadion dipertanyakan PSIS

Kericuhan antara pendukung PSIS Semarang dan Persib Bandung saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8). (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang mempertanyakan hukuman penutupan tribun timur Stadion Jatidiri Semarang untuk satu pertandingan saat menjadi tuan rumah, menyusul kericuhan antarpendukung saat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut menjamu Persib Bandung.

CEO PSIS Semarang A S Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Kamis, mengatakan, Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan sanksi penutupan tribun timur yang menjadi lokasi kericuhan antarpendukung.

"Kami diminta menutup tribun timur, sudah kami konfirmasikan ke PSSI," katanya.

Menurut dia, Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang akan melakukan evaluasi menyeluruh setelah insiden gesekan antarpendukung pada laga terakhir lalu.

PSIS juga dijatuhi sanksi akibat kedatangan pendukung Persib Bandung serta kartu merah bagi penjaga gawang Adi Satriyo dalam laga tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIS Semarang pertanyakan sanksi penutupan sebagian tribun stadion
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024